Selasa, 12 Mei 2009

Panduan Mulai Darimana Belajar Internet Bisnis

Mulai darimana?

Apa yang harus dilakukan pertama kali?

Yah email-email sejenis itu suka datang juga ke email saya, jadi apa solusinya? Dibawah ini akan saya pandu Anda memfokuskan diri pada bisnis apa, Anda bisa pilih sesuai keuangan dan keinginan Anda.

Ringkasannya sudah saya buat di >> KLIK DI SINI

1. Publisher PPC (klik di judulnya agar masuk ke halaman penjelasannya)

* Internasional (saya susun sesuai rekomendasi saya)

1. Google Adsense
2. Bidvertiser
3. Ada PPC yg lainnya (chitika.com/adbrite.com/widgetbucks.com/dll.), tapi saya sarankan dua ini saja karena pembayaran dan proses mendapat uangnya paling mudah untuk kita orang Indonesia.

* Lokal

1. Kliksaya
2. Adsensecamp
3. Ada PPC yg lainnya (kumpulblogger.com/ppcindo.com/adsentra.com), tapi saya sarankan dua ini dulu agar tidak begitu sulit untuk mendapat uang dari keduanya.

2. Affiliate Marketing (klik di judulnya agar masuk ke halaman penjelasannya)

* Internasional (saya susun sesuai rekomendasi saya)

1. Affiliate yg mudah untuk orang Indonesia
2. Paydotcom
3. Amazon
4. Clickbank
5. ComissionJunction

* Lokal

1. Uangpanas
2. Revolusiinternet
3. Ada juga yang lain, tapi kurang bagus desain dan isinya. da juga yang penipuan. Bagi Anda yang muslim, awas ada juga yang sistem investasinya riba, jadi uangnya haram jadi tidak saya sebut dan saya larang untuk diikuti. Kalau uangpanas dan revolusiinternet adalah panduan dan teknik-teknik jadi bukan investasi riba, tapi investasi untuk ilmu, maka halal.

3. Lain-lain

Ada jual link yang hasilnya banyak tapi bisa berbahaya bila ketahuan google, lalu ada juga yang sebenernya bisa banyak juga pendapatan dari ptc, tapi sangat sulit bila tidak punya banyak referral, tapi jauh lebih sedikit dari yang menjalankan no.1 atau no.2. Kalau dari PTC mungkin hanya bisa dapet 50-100 ribu rupiah per bulan, sedangkan jadi affiliate marketer atau adsense publisher bisa sampai jutaan rupiah per bulannya padahal ya sama-sama susah. Jadi, tekuni publisher atau affiliate marketing, pilih salah satunya agar bisa fokus dan jadi master di bidang pilihannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar