Selasa, 12 Mei 2009

GRATIS TIS TIS! Dibayar Dengan Review. Tetap Bisa Untung Walau Tidak Bisa Bahasa Inggris

Ini Gratis.

Bagaimana cara mendapat uang dengan review yang mudah dan bisa untuk orang Indonesia, karena banyak review berbayar yang tidak menerima orang Indonesia.

Tidak sulit, malah sangat mudah. Website ini alexa ranknya 2 ribuan, berarti jutaan orang datang ke website ini setiap hari, berarti orang-orang sangat percaya dan untuk mencapai ini butuh waktu lama, perusahaan ini bonafit. Bisa mendapat banyak uang dengan ini.

Dibayarnya bisa pakai paypal, jadi tidak perlu susah-susah ke bank untuk mencairkan uang. Oiya, banyak lho orang Indonesia yang ikutan jadi tidak perlu grogi.

* Cara ikutnya mudah, klik >> KLIK DI SINI

Lalu isi kotak-kotak yang tersedia mirip yang dibawah. Lalu cek email Anda.

ciao GRATIS TIS TIS! Dibayar Dengan Review. Tetap Bisa Untung Walau Tidak Bisa Bahasa Inggris
CARA SUKSES IKUT INI

* Anda membuat review sebanyak-banyaknya, karena tidak dibatasi jumlahnya. Jadi pemasukkan semakin banyak tidak terbatas. Agar kita aktif dan dibayar minimal punya 2 review yang panjangnya 120 kata, mudah sekali. Tunggu 2-3 hari agar account aktif setelah kita telah membuat 2 review.

Cara buat reviewnya: Login > go to my Ciao > my reviews > make new review > di bagian atas pilih kategori > pilih item > write review > nah tinggal review deh.

* Saya sendiri sudah ada lebih dari 50 review yang sudah saya siapkan (makin banyak review makin banyak penghasilan), cara praktis walau tidak bisa bahasa inggris lihat poin dibawah ini.
* Cara kalau tidak bisa bahasa inggris: Buat saja review dalam Bahasa Indonesia, lalu terjemahkan dengan menggunakan software penerjemah Google secara gratis seperti gambar dibawah ini. Software penterjemahnya di >> KLIK DI SINI
* Hasil alih bahasanya juga bagus hasilnya. Oiya, banyak orang Indonesia yang ikut lho, makanya jangan kaget kalau ketemu review berbahasa inggris tapi namanya “Yono” atau “Amrul” atau nama lainnya yang lazim di Indonesia, jadi tidak usah grogi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar