Selasa, 12 Mei 2009

Apakah Membeli Formulabisnis com Pilihan Tepat?

Kita mungkin sering mendengar tentang review formulabisnis.com dimana-mana, baik berupa iklan ppc, banner, atau kadan komentar-komentar yang sifatnya spam, alias menyampah dan mengiklan tanpa izin. Selain di komentar juga ada di forum-forum.

Apakah formulabisnis.com bagus, tergantung Anda. Kalau ingin menjual produk ebook dan sejenisnya bisa beli disana untuk belajar, kalau tidak punya ebook yang mau dipasarkan lebih baik tidak usah. Selain nanti bisa mempunyai ebook sendiri bisa juga menjual lagi produk formulabisnis sendiri.

Kesimpulannya, produk ebook manapun juga sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, tidak perlu dengarkan yang menjelek-jelekkan atau yang terlalu membaguskan. Tanya saja pada yang jual ebook itu, dapat uang lewat mana, kalau kira-kira sesuai dengan minat kita barulah beli karena biasanya di ebook lebih tertata daripada nyari sendiri di search engine.

Kalau memang ingin dapat uang banyak mungki bisa jadi pilihan, untuk dapatkan formula untuk menghasilkan uang di internet >> KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar